Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, July 21, 2017

Menggapai Yesus Kristus Sebagai Sang Guru Kita

diambil dari email group Unio-kas 21 Juli 2017

Sabtu, 22 Juli 2017
Pekan Biasa XV
PW S. Maria Magdalena
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Yohanes 20:1.11-18

Pada hari Minggu Paskah, pagi-pagi benar ketika hari masih gelap, pergilah Maria Magdalena ke kubur Yesus, dan ia melihat bahwa batu telah diambil dari kubur. Maria berdiri dekat kubur itu dan menangis. Katanya, "Tuhanku telah diambil orang, dan aku tidak tahu di mana Ia diletakkan." ... Maria Magdalena pergi dan berkata kepada murid-murid, "Aku telah melihat Tuhan!" 

Tuhan Yesus Kristus terkasih, seperti Maria Magdalena dalam Injil hari ini, aku ingin mencariMu dan mengikuti panggilan cintaMu dengan pengalaman kasih personalku yang mesra, namun aku tak mampu mengenaliMu karena Ku terperangkap oleh emosiku. Namun aku bersyukur padaMu sebab sepanjang waktu Engkau selalu memandangku.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, seperti kepada Maria Magdalena Engkau memanggilku juga dengan namaku. Engkau menjangkauku dengan pengalaman personal yang mesra. Bantulah aku mengenaliMu dengan sukacita sebagai Rabboni (Sang Guru)ku.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, dalam Adorasi Ekaristi Abadi aku bersembah sujud di hadiratMu, yang selalu memanggilku juga dengan namaku. Di sana, seperti Maria Magdalena Engkau aku mencariMu dan mengikuti panggilan cintaMu dengan pengalaman kasih personalku yang mesra. Semoga aku mengenaliMu dengan sukacita sebagai Rabboni (Sang Guru)ku kini dan selamanya. Amin.

Girlan Ungaran, 21/7/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment