Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Wednesday, July 19, 2017

Datang pada Yesus Kristus, Mendapatkan Ketenangan

diambil dari email group Unio-kas 19 Juli 2017

Kamis, 20 Juli 2017
Pekan Biasa XV
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Mateus11:28-30

Sekali peristiwa bersabdalah Yesus, "Datanglah kepada-Ku, kalian semua yang letih lesu dan berbeban berat. Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, sebab Aku lemah lembut dan rendah hati. Maka hatimu akan mendapat ketenangan. Sebab enaklah kuk yang Kupasang, dan ringanlah beban-Ku."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, Engkau mengundangku datang padaMu sebagaimana adaku. Engkau mengenal kesibukan urusan hidupku, bagaimana aku bekerja dan berbeban berat. Engkau menarikku ke dalam kehadiranMu yang penuh kasih dan lembut. Engkau tak pernah lelah mendengarkanku dan tetap.membarui hidupku dengan anugerah kasihMu.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, hari ini, saat kurenungkan sabdaMu biarlah aku diteguhkan dan dihibur. Engkau sedang bersabda padaku kini. Engkau menawarkan kelegaan bagi jiwaku.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, dalam Adorasi Ekaristi Abadi, aku mencari ketenangan dalam hatiku hingga aku dapat mendengarkan undanganMu untuk menaruh beban beratku di kakiMu dan mendapatkan kelegaan. Di sana akumembawa diriku menjawab dengan menerima undangan ini, pergi padaMu memikul bebanku satu demi satu, menyadari kebutuhanku untuk menemukan kelegaan. Aku mohon padaMu jadikan hatiku seperti JatiMu, yang lemah lembut dan rendah hati selama-lamanya. Amin.

Campus Ministry_SCU, 19/7/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment