Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, July 17, 2017

Mohon Pertobatan Hati

diambil dari email group Unio-kas 17 Juli 2017

Selasa, 18 Juli 2017
Selasa Pekan Biasa XV
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Mateus 11:20-24

Sekali peristiwa Yesus mulai mengecam kota-kota yang tidak bertobat, meskipun di sana Ia melakukan paling banyak mujizat.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, aku mungkin merasa tidak nyaman dengan sabdaMu hari ini. Aku lebih suka kata-kata yang manis namun aku mencoba untuk mendengarkan sabdaMu sebagai petunjuk bagiku dan bagi cara hidup umat dan masyarakatku.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, bukalah mataku dan hatiku bagi tanda-tanda rahmatMu di sekitarku. Bantulah aku mendengarkan pesanMu, bahkan jika itu harus mengubah kebiasaanku.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, aku berdoa bagi diriku dan masyarakatku untuk pertobatanku dan pertobatannya dari hal-hal yang paling menjijikkan di mataMu. Aku mohon terang untuk melihat bagian yang dapat kulakukan sebagai tanggungjawabku sebagai warga KerajaanMu kini dan selamanya. Amin.

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment