Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Tuesday, July 11, 2017

Membawa Damai bagi Sesama

diambil dari email group Unio-kas 11 Juli 2017

Rabu, 12 Juli 2017
Pekan Biasa XIV
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Mateus  10:1-7

Pada suatu hari Yesus memanggil kedua belas murid-Nya, dan memberi.mereka kuasa untuk mengusir roh-roh jahat dan melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan. "Pergilah dan wartakanlah, 'Kerajaan Surga sudah dekat'."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, Injil hari ini menunjukkan padaku perhatianMu untuk mempersiapkan para muridMu dengan baik atas tugas perutusan mereka. Engkau memanggil mereka padaMu dan mengutus mereka kepada sesama.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, aku tak dapat sungguh menjadi muridMu tanpa menjadi rasul pula bagi sesama. SabdaMu, "Pergi dan wartakan kabar baik kepada setiap orang bahwa Kerajaan Allah sudah dekat." Engkau memanggilku untuk membawa kesembuhan kepada semua orang yang memerlukannya dan melibatkan aku dalam perjuangan melawan kejahatan.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, saat Engkau memanggilku, Engkau selalu menyertaiku. Aku tak pernah sendirian, Engkau selalu bersamaku. Bila ada kebencian, biarkan aku menunjukkan kasih; di mana ada luka, pengampunan; di mana ada keraguan, iman; di mana ada keputusasaan, pengharapan; di mana ada kegelapan, terang; di mana ada kesedihan, sukacita. Terima kasih atas kasihMu padaku kini dan selamanya. Amin.

Masjid Agung Jawa Tengah, 11/7/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr


Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijaoranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment