Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Saturday, May 25, 2013

KABAR DARI RAMA YADI

Rama Yadi hari ini, Sabtu 25 Mei 2013, mendampingi rombongan peziarah ke Bunda Maria Nusakambangan. Rama Bambang merasa senang karena sudah menerima kabar tiga kali :
  1. Pagi sekitar jam 05.30. Rama Yadi mengirim SMS ke Rama Bambang. Beliau memberi kabar sedang berada di sekolah SMA Yos Sudarso, Cilacap. Sudah mandi dan kemudian makan pagi.
  2. Sekitar jam 10.00. Rama Agoeng mendapatkan kiriman foto Rama Yadi berada dalam kapal sedang menyeberang ke Nusakambangan. Foto dan berita itu datang dari Bu Riwi lewat BBM dan diteruskan ke Rama Bambang oleh Rama Agoeng.
  3. Sekitar jam 14.00. Rama Bambang mendapatkan SMS dari Rama yadi. Beliau memberi kabar kalau mulai meninggalkan Nusakambangan menuju Cilacap.

2 comments:

Oktavianus said...

Mungkin point nomer 1 bisa dikoreksi. Kedatangan rombongan lingkungan St. Chatarina Minomartani yang didampingi Romo Pak Yadi bukan transit di sekolah PIUS tapi di SMA Yos Soedarso Cilacap. Kebetulan lokasinya berdekatan, tapi yayasan yang menaunginya berbeda.

domus pacis said...

Terima kasih atas koreksinya. Segera saya perbaiki.

Post a Comment