Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Sunday, March 24, 2013

BANTUAN DANA KESEHATAN

Baru saja, sore hari ini Minggu 24 Maret 2013, Rama Agoeng menelepon Rama Bambang. Ada info bahwa Rama Agoeng baru saja menerima uang jumlah tertentu untuk bantuan dana pemeliharaan kesehatan Rama Tri Wahyono. Rama Agoeng menerimanya dari Rama Rubiyatmoko, Pr.

Rama Rubi adalah salah satu dosen anggota Komunitas Rama Seminari Tinggi Kentungan. Beliau amat peduli pada kondisi fisik dan kesehatan para rama Domus Pacis. Atas usaha beliau lewat jaringannya para rama Domus, selain Rama Agoeng, mendapatkan bantuan dana uang untuk menjaga pemeliharaan fisik dan kesehatan. Para rama penerima adalah Rama Yadi, Rama Harto, Rama Joko, Rama Harjaya, Rama Bambang, dan kini ditambah Rama Tri Wahyono. Para Rama cukup mengirim ucapan terima kasih lewat surat. Di luar urusan dengan rumah sakit, yang secara langsung ditanggung oleh Keuskupan, para rama memang masih kerap membutuhkan banyak hal untuk menunjang kesehatan seperti tambahan makanan dan alat kesehatan. Maka bantuan dana seperti ini tentu meringankan Keuskupan. Dan lebih dari itu bantuan tersebut meringankan urusan administratif para rama Domus kalau harus membuat permohonan ke Keuskupan. Karena sebagai lembaga, Keuskupan sering meminta proses prosedural yang untuk para rama Domus Pacis kerap tidak mudah untuk dikerjakan. * Rama Bambang

0 comments:

Post a Comment