Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Thursday, March 7, 2013

DEMI MOTOR RODA TIGA

Sebenarnya kemarin, Rabu 6 Maret 2013, adalah pertemuan rutin setiap Rabu ganjil untuk semua warga Domus Pacis. Akan tetapi Rama Jaka menuju Magelang dengan mobil Grandmax. Sementara itu Ega (karyawan Komsos KAS) dan Mahasiswa UNS yang sedang PPL di Komsos KAS menuju Muntilan masing-masing mengendarai motor milik Rama Yadi dan Rama Tri Wahyono. Dua motor ini dibawa ke Muntilan untuk dibengkelkan agar menjadi beroda tiga. Ega dan mahasiswa itu pulangnya akan bersama Rama Jaka yang menyertainya ke Muntilan.

Hari ini, Kamis 7 Maret 2013, Yulianto dari Museum Misi Muntilan Pusat Animasi Misioner (MMM PAM) menelepon Rama Bambang. Dia bilang kalau dibutuhkan uang Rp. 4.000.000,00 guna uang muka kedua motor yang masing-masing membutuhkan Rp. 2.000.000,00. Yulianto adalah karyawan MMM PAM yang diserahi mengurus motor Rama Yadi dan Rama Tri di Muntilan. *Rama Bambang

0 comments:

Post a Comment