Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Sunday, March 17, 2013

WHITEBOARD

Mulai kemarin, Minggu 17 Maret 2013, di dinding kamar makan Domus Pacis terpampang whiteboard. Ini dipakai untuk menuliskan acara yang diharapkan melibatkan seluruh penghuni Domus Pacis. Memang dapat muncul pikiran mengapa dalam lingkup rumah yang tidak besar dengan penghuni yang masih bisa saling berelasi personal dipasang pengumuman seperti di lembaga-lembaga besar dan atau kampung.

Yang jelas kini Domus Pacis makin dikenal banyak umat dan makin banyak acara bersama umat. Rama-rama Domus Pacis banyak yang memiliki jaringan hubungan dengan umat. Bahkan dari karyawan pun ada yang mempunyai peran dalam kehidupan umat sehingga ikut menyemarakkan hubungan Domus Pacis dengan umat perorangan dan atau kelompok-kelompok. Maka banyak warga Domus Pacis dapat menjadi saluran agenda acara umat dan Komunitas Rama Domus Pacis. Namun demikian, sekalipun sudah ada informasi satu sama lain, dapat terjadi ketika seorang rama, yang dihubungi kelompok umat untuk membuat perjanjian waktu acara, lupa bahwa sudah ada perjanjian lain pada hari yang sama. Maka, dibelilah whiteboard dan dipasang di kamar makan tempat para rama Domus Pacis menjalin kebersamaan sehari-hari.  * Rama Bambang

0 comments:

Post a Comment