Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Sunday, March 10, 2013

BUKU DARI DOMUS

Mulai dengan tanggal 12 Januari 2013 Domus Pacis mengeluarkan buku Percikan Iman Rosario lewat terbitan Pustaka Nusatama, Yogyakarta. Buku ini pertama-tama dibuat dalam rangka ambil bagian Komunitas Domus Pacis dalam Tahun Iman Gereja Katolik Oktober 2012 - November 2013. Berdasarkan 20 misteri dalam empat peristiwa doa Rosario, buku ini mengajak umat untuk mengembangkan iman dengan mengolah: 1) pengalaman hidup; 2) kutipan Kitab Suci; 3) kutipan dokumen Gereja.

Satu hal yang tidak begitu diperhitungkan, ternyata dengan buku tersebut Domus Pacis mendapatkan pemasukan dana uang yang cukup bermakna. Dari proses pemasaran sejak tanggal 13 Januari 2013 hingga hari ini 10 Maret 2013 jam 15.00, saya sudah menerima 55 kali transaksi pembayaran untuk 1.223 eksemplar. Sementara itu saya sudah membayar ke Penerbit Pustaka Nusatama sebanyak 1.020 eksemplar dalam tiga tahap. Dari sini Komunitas Domus Pacis sudah menyisihkan uang sebanyak Rp. 6.500.000,00 sebagai pemasukan dana. Sementara ini ada 332 eksemplar buku yang dibawa oleh 7 teman baik imam maupun awam yang membantu pemasaran.

Hal lain yang sungguh dirasakan sebagai rahmat dari peristiwa buku Percikan Iman Rosario, Komunitas Domus Pacis menemukan jaringan sahabat-sahabat baru. Sahabat-sahabat baru itu adalah 14 orang yang sebagian besar adalah awam.  Dari 1.223 eksemplar yang sudah dibayar ke Domus Pacis, 502 eksemplar (41,05%) adalah bantuan kerelaan sahabat. *Rama Bambang

0 comments:

Post a Comment