Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Saturday, April 2, 2016

CAMPURKAN GARAM , LEMON, DAN MERICA, LALU MINUM 3 CAMPURAN BAHAN INI KEMUDIAN RASAKAN 9 KEAJAIBANNYA....!!!



Menemukan cara untuk tingkatkan system kekebalan tubuh kita, untuk mencegah penyakit, serta untuk melindungi diri kita sendiri selama musim flu serta infeksi yaitu sangatlah penting. Walau kita biasanya diresepkan antibiotik, disarankan untuk menggunakan solusi alami untuk melawan flu, yang dapat dibuktikan lebih efektif serta lebih aman.

Misalnya, juice lemon yaitu agen yang sangatlah ampuh yang memiliki kekuatan untuk melindungi kita dari infeksi musiman serta flu. Bertindak sebagai antivirus, antibakteri, serta agen tingkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, lemon yaitu sumber vitamin, pektin, asam sitrat, kalsium, magnesium, limonene, serta bioflavonoid yang sangatlah baik, yang semuanya berguna pada infeksi serta segala jenis penyakit.

Selain itu, lemon memperbaiki pencernaan, yang pada gilirannya menolong dalam sistem penurunan berat badan. Daftar kegunaan serta faedah dari lemon cukup panjang.

Dibawah ini, Anda bakal temukan 9 cara simpel serta efektif menyembuhkan serta mengatasi masuk angin dirumah, dengan cuma memakai tiga bahan alami. Tak ada keraguan bahwa resep di bawah ini bakal memberikan hasil yang luar biasa!

1. Mengurangi Demam, Melawan Flu, Meredakan Mual, serta Kurangi Menggigil
Semua masalah itu bisa diselesaikan dengan memberikan beberapa juice lemon serta madu untuk teh Anda. Menerapkan beberapa juice lemon untuk kapas serta meletakkannya ke lubang hidung bisa menolong Anda menghentikan pendarahan hidung juga.

2. Meringankan Mual
Campur juice lemon fresh dengan lada hitam serta air. Minum ramuan ini dalam teguk sedikit serta mengurangi mual alami.

3.Meringankan Radang Tenggorokan atau Kaner Tenggorokan
Campur juice lemon dengan air serta kumur-kumur untuk memudahkan sakit tenggorokan atau kanker tenggorokan. Tambahkan garam ke juice lemon serta berkumur dalam kasus tonsilitis.

4. Melegakan Tenggorokan Anda
Campur juice lemon dengan sedikit garam serta lada hitam. Campur bahan dengan baik serta berkumur. Masalah dengan sakit tenggorokan bisa pula diselesaikan dengan memakai cuka apel

5. Untuk meringankan Serangan Asma
Lada hitam sangatlah efektif dalam kurangi serangan asma. Rebus 8-10 butir merica, 10-15 daun kemangi, serta 2 tunas cengkeh dalam air. Biarlah minuman ini selama 15 menit serta saring cairan kemudian. Tambahkan 2 sendok madu diakhir. Selain itu, Anda juga dapat memberikan susu.

6. Untuk Menurunkan Berat Badan
Ambillah satu gelas air serta tambahkan 2 sendok makan juice lemon, 1 sendok makan madu, serta ¼ sendok teh lada hitam. Campur bahan dengan baik serta minum segera. Anda harus konsumsi minuman ini setiap hari.

7. Menghilangkan Batu Empedu
Campur juice lemon dengan minyak zaitun untuk menyingkirkan batu empedu.

8. Menyembuhkan Sakit Gigi
Untuk mengurangi atau menyingkirkan sakit gigi Anda, campuran minyak cengkeh dengan beberapa lada hitam. Mengolesi campuran ke daerah yang terkena.

9. Untuk Melegakan Hidung Tersumbat
Campur jumlah yang sama dari kayu manis, kapulaga serta biji jintan, serta lada hitam. Giling bahan jadi bubuk halus serta hirup campuran. Campuran ini sangat efektif dalam membuka saluran hidung serta menyebabkan bersin sehat.
Selain pemakaian tersebut, campuran juice lemon, garam serta merica efektif menyingkirkan batuk yang mengganggu

http://www.pusatberitaharian.com/2016/03/campurkan-garam-lemon-dan-merica-lalu.html

0 comments:

Post a Comment