Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Saturday, October 31, 2015

WOW LUARBIASA !! Kulit Kentang Bisa Hilangkan Uban Anda dalam 5 Menit,INI CARANYA..JANGAN LUPA DISHARE DULU..


diambil dari http://www.artikelkesehatan.tk/2015/10
Rambut beruban dapat membuat orang kehilangan percaya diri, apalagi bila usianya masih muda. Beraneka cara pun dilakukan untuk menyembunyikannya, termasuk juga dengan mengecatnya dengan bahan-bahan kimia. Tetapi langkah tersebut terkadang berisko membuat rambut jadi rusak atau bahkan juga membuat uban semakin banyak. 

Sebenarnya ada cara gampang, murah serta alami menghilangkan uban, yaitu memakai kulit kentang. Solusi ini dibuktikan seorang dokter benama Anthony Youn, waktu melakukan praktek secara langsung di acara Rachel Ray Show. Mungkin banyak yang tidak percaya, namun seorang wanita membuktikannya di acara tersebut . 

Pertama, yang diperlukan adalah segenggam kulit kentang serta dua gelas air putih. Caranya juga sangat gampang, yakni memasukkan kulit kentang ke air, lalu didihkan sekitar 30 menit. 

Setelah itu angkat serta biarkan dingin selama lima menit. Lalu, saring air rebusan kulit kentang itu. Apabila telah disaring, jadi Anda dapat memoleskannya pada rambut yang beruban. Bila tidak ada kuas, Anda dapat memasukkan air rebusan ini ke wadah shampo bekas, serta bilas seperti Anda keramas. 

Sekitar lima menit sesudah dioles-oleskan, rambut akan tampak lebih gelap atau uban bakal berubah jadi warna rambut aslinya. Selamat coba. Semoga berhasil.  
Sumber : goriau. com

0 comments:

Post a Comment