Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, December 12, 2016

Bu Mumun Punya Hajat


Ini adalah peristiwa Jumat malam 9 Desember 2016. Beberapa Relawan Novena Domus tampak berada di Pastoran Pringwulung: Mbak Tatik, Bu Titik Untung dan suaminya, suami-istri Mas Handoko-Mbak Sri, Bu Rini, Bu Mardanu dan suaminya, dan Bu Laksana. Relawan Domus lain juga ada seperti Bu Yanti Wardi. Bu Mumun, yang juga relawan Domus, berdandan khusus. Malam itu Bu Mumun dan Pak Frans, suaminya, memang menjadi sentral. Andre anak keduanya akan nikah Minggu 11 Desember 2016. Dia akan saling menerimakan Sakramen Perkawinan dengan Sisca, gadis asal Magelang.

Pada Jumat malam itu ada Misa untuk menyongsong peristiwa perkawinan dua hari kemudian, yaitu pada hari Minggu. Dalam Misa ini juga ada ujub khusus mohon perlindungan perjalanan keluarga baru Andre-Sisca ke Jepang pada Senin 12 Desember 2016. Misa ini dipimpin oleh Rm. Bambang dengan didampingi 2 orang Prodiakon Paroki Pringwulung. Kor dari para kawula muda, yang dulu Andre juga menjadi anggotanya, menjadi pengiring Misa. Sesudah Misa acara diteruskan dengan makan dan jumpa omong-omong. Santapan makan malam dengan catering dengan beberapa menu.

0 comments:

Post a Comment