Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Wednesday, September 2, 2015

IKUT PESTA UNIO


Paguyuban para imam praja Keuskupan Agung Semarang (KAS) yang bernama UNIO-KAS pada hari Jumat 28 Agustus 2015 mengadakan perhelatan khusus. Ini adalah Pesta Perak Imamat 5 orang rama (Rama Bagyo, Rama Saryanto, Rama Atas, Rama Martasudjita, dan Rama Sugiono) dan Pesta Perak Imamat 2 orang rama (Rama Gito dan Rama Windya). Penyelenggaraan terjadi di Paroki Administratif Pringgolayan. Maka panitia juga terdiri dari warga Katolik Pringgolayan. Bapak Uskup Mgr. Yohanes Pujasumarta menjadi selebran utama dalam Perayaan Ekaristi didampingi oleh kelima yubilaris dan Rama Willem Pau (Pastor Kepala Paroki Bintaran dimana Paroki Administratif Pringgolayan bernaung) serta Rama Mulyatno (Ketua UNIO-KAS).

Untuk ambil bagian dalam kegembiraan bersama, dari Domus Pacis juga ada rama-rama yang datang. Mereka adalah Rama Tri Hartono, Rama Harto dan Rama Bambang. Rama Harto menunjuk Pak Tukiman sebagai pendampingnya karena Pak Tukiran dapat membopongnya baik ketika masuk dan turun dari mobil. Rama Bambang dan Rama Harto membawa kursi roda. Mereka pergi ke Pringgolayan dengan mobil Grandmax yang disopiri oleh Bu Rini, salah satu relawati Domus. Rama Harto dan Rama Bambang mengalami kelancaran naik turun dari halaman ke gedung Gereja karena banyak umat yang membantu.

0 comments:

Post a Comment