Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, August 24, 2015

Coba praktikkan obat asam urat ini, dijamin cespleng!

Written by 
Coba praktikkan obat asam urat ini, dijamin cespleng!

Salah satu penyakit yang banyak diidap orang adalah asam urat. Asam urat, tidak saja menyerang orang lanjut usia, tetapi bahkan saat ini banyak anak muda mengalaminya. Penyakit ini bahkan mampu membunuh orang yang mengidapnya. Hanya saja, kita tidak perlu kuatir, Tuhan menciptakan penyakit, sekaligus obatnya.

Salah satu obat yang mampu menyembuhkan dengan cukup baik adalah resep tradisional yang dikenal dari masyarakar Tiongkok. Obat ini cocok buat penyakit asam urat yang biasanya menyerang tubuh di bagian persendian. Kita hanya menyiapkan setengah buah pepaya muda, bubuk teh, dan 1 butir kelapa muda.

Caranya : setengah buah pepaya muda buang biji, tetapi kulitnya tidak dikupas. Dipotong-potong, dan tempatkan di satu wadah . Tambahkan air sekitar 800 ml, masak hingga mendidih, kecilkan api dan matikan setelah 3 menit. Tambahkan 1 sdm teh, apa saja. Kemudian dinginkan sekitar setengah jam, saring airnya. Tambahkan bahan itu dengan 1` butir kelapa muda segar (ambil dagingnya). Minum airnya yang dimasak tadi, habiskan dalam satu hari (bisa dibagi tiga kali). Jangan dimasukkan dalam kulkas.

0 comments:

Post a Comment