Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, August 7, 2015

NOVENA DOMUS 6 SEPTEMBER (1)


Novena Ekaristi Seminar 2015 di Domus Pacis akan masuk pada bulan ketujuh. Ini akan terlaksana pada Minggu Pertama 6 September 2015 jam 09.00-12.00. Yang akan hadir untuk menyumbangkan wawasan adalah Bapak Prof. Dr. Agustinus Supratiknya. Beliau adalah pakar psikologi dari Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta. Pak Pratik akan memberikan wawasan psikologis terhadap tema DITINGGAL ANAK PUTU. Tema ini dilatarbelakangi oleh pemikiran:
  • Dari satu sisi kaum tua/lansia dapat bangga karena anak-cucu sukses dalam hidup. 
  • Tetapi kesuksesan anak-cucu dapat membuat mereka pergi dari tanah dan rumah asal sehingga orang tua/lansia dapat menderita hidup sendiri.
Untuk ikut dalam acara itu para calon peserta harus mendaftarkan diri. Pendaftaran paling lambat hari Senin 31 Agustus 2015. Keharusan mendaftarkan diri berkaitan dengan penyediaan konsumsi yang diurus oleh para relawati Novena Domus. Pendaftaran cukup lewat SMS ke Rama Bambang HP nomor 087834991969. Pada saat berita ini ditayangkan, Rama Bambang sudah menerima 14 orang pendaftara (4 orang dari Kepuh, Ganjuran dan 15 orang dari Nologaten, Pringwulung).

0 comments:

Post a Comment