Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Saturday, August 22, 2015

RESMI WARGA DOMUS


Sehabis makan pagi Jumat 14 Agustus 2015, ketika Mbak Tari dan Mas Abas sudah pergi karena tugas menyuapi selesai, Rama Bambang kepada Rama Hantoro "Ndak kowe tetep neng Domus Pacis?" (Apakah Anda jadi penghuni tetap Domus Pacis?) yang mendapat jawaban "Embuh, aku durung weruh SKne" (Tidak tahu, aku belum melihat SKnya). Rama Bambang kemudian bertanya ke Rama Agoeng yang menjadi sumber berita di Domus Pacis "Niku pun enten SKne napa" (Apakah itu sudah ada Surat Keputusan?) dan Rama Agoeng mengatakan "Kula angsal saking Dodit" (Saya mendapatkan informasi dari Rama Dodit, yang jadi Ketua UNIO KAS hingga Rabu 12 Agustus ini). Rama Bambang pada Kamis 13 Agustus 2015 jam 19.32 mendapatkan pesan lewat di WA dari Rama Agoeng. Di situ dinyatakan bahwa per 1 September 2015 Rama Aloysius Hantoro resmi menjadi penghuni Wisma Domus Pacis. Ketika Rama Bambang bermaksud mempublish berita di di Blog Domus, Rama Agoeng meminta "Jangan dulu".

Tetapi dalam Misa Ulang Tahun Tahbisan ke XXVIII Rama Joko dan Rama Tri Wahyono, dalam sambutannya Rama Agoeng mengumumkan 2 orang warga baru di Domus Pacis: 1) Rama Tri Hartono yang masuk Domus sejak 15 Juli 2015, dan 2) Rama Hantoro yang sebenarnya sudah tinggal di Domus karena sakit sejak Januari 2015. Rama Agoeng mengatakan bahwa mulai dengan 1 September 2015 Rama Hantoro resmi menjadi warga Domus Pacis sampai terserah Rama Hantoro. Tentang Rama Hantoro, sebagai warga resmi Domus Pacis lebih dikuatkan lagi dengan info Rama Toto, Minister Domus Pacis, dalam SMS yang dikirimkan ke Rama Bambang pada Sabtu 22 Agustus 2015 jam 17.29 yang berbunyi "Nyaosi pirsa bilih Rm Hantoro per 1 September resmi dados warga Domus. SK saking Bpk Uskup. Berkah Dalem" (Memberi info bahwa Rama Hantoro per 1 September 2015 resmi menjadi warga Domus. Surat Keputusan berasal dari Bapak Uskup. Tuhan memberkati).

0 comments:

Post a Comment